' HOME ' IBU DAN ANAK ' RUBLIK KELUARGA ' RESEP MASAKAN KONTES SEO KESEHATAN '

Thursday, January 21, 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular saat ini


nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular. Sobat semua pasti setuju dengan statement di depan tadi. Dan saya yakin sobat semua pasti sudah tau dan sering menggunakan Multiple search engine nowGoogle. Tapi ndak ada salahnya kan kalo kita bahas ulang tentang apa itu nowGoogle.com. Dalam keseharian kita berselancar di dunia internet, search engine tidak akan pernah lepas dalam aktivitas kita berselancar. Kita selalu membutuhkan search engine untuk mencari suatu kata atau alamat web tertentu yang kita belum tahu. Nah..semakin berkembangnya dunia internet, membuat banyak komunitas atau perusahaan yang membuat aplikasi search engine. Salah satu yang terkenal saat ini adalah Google.com. Namun, ada satu search engine yang mengumpulkan berbagi banyak search engine menjadi satu tampilan. Search engine yang seperti ini disebut dengan Multiple search engine. Multi artinya lebih dari satu, sehingga multiple search engine memiliki makna aplikasi yang berisi dari beberapa search engine. Nah...sekarang sobat semua mulai ngeh-kan dengan  Multiple Search Engine. Dari penjelasan diatas, sobat semua bisa menyimpulkan bahwa  nowGoogle.com adalah program aplikasi yang didalamnya terdapat banyak search engine.

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular memiliki Program search engine apa saja ?

Ada beberapa program search engine yang terdapat di nowGoogle.com. Search engine Popular yang terdapat di nowGoogle.com antara lain adalah Google, yahoo. bing, ask, AllTheWeb, AOL, Lycos, Dogpile, AltaVista, Clusty. Wooww..banyak juga kan, dan pasti sobat semua belum tentu kenal semua dengan search engine  tersebut. Tapi ndak ada salahnya sobat semua mencoba membuka nowGoogle.com dan mengetikkan satu kata blog keluarga misalnya di kolom 'nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular'.

Setelah selesai mengetik kata yang akan kita cari, maka nowGoogle.com dalam proses awal akan menampilkan kata yang kita cari dalam hasil pencarian google.com. Jika kita ingin melihat hasil pencarian di mesin search engine lainnya, maka kita tinggal klik simbol search engine yang kita pilih. Setelah kita klik, maka akan ditampilkan hasil pencarian dari search engine yang kita pilih tadi.

Manfaat nowGoogle.com sebagai Multiple Search Engine

Sebagai multiple search engine, nowGoogle.com mempunyai beberapa manfaat antara lain :
  • Bagi kita seorang blogger, kita bisa membandingkan serp kita diantara beberapa search engine yang ada. Apakah blog kita sudah masuk di semua search engine yang ada? Apakah keyword andalan kita di nowGoogle.com   sudah berada di tingkat pertama semua search engine atau belum? Semua itu bisa kita cek di nowGoogle.com yang merupakan Multiple Search Engine Popular. Misalnya sobat semua mau mengecek kata kunci mari syukur , maka sobat tinggal tulis mari syukur di kolom search engine nowGoogle.com dan hasilnya kurang lebih akan seperti ini http://www.nowgoogle.com/web-search/mari%20syukur.html
  • Bagi sobat pencari kata tertentu atau web tertentu, nowGoogle.com sebagai Multiple Search Engine Popular  akan memberikan hasil yang lebih komplek, karena didukung oleh beberapa search engine 
Fasilitas nowGoogle.com dalam Multiple Search Engine Popular

Seperti halnya google, yahoo atau mesin pencari lainnya, nowgoogle.com memberikan beberapa fasilitas kepada para pemakainya. Fasilitas ini kalau di Google.com seperti memilih US atau Id. Nah..fasilitas apa saja sih yang diberikan nowGoogle.com Multiple search Engine? Berikut daftar fasilitas yang diberikan :

1. http://www.nowgoogle.com (Multiple Search Engine)
2. http://id.nowgoogle.com (Indonesia Multiple Search Engine)
3. http://ca.nowgoogle.com (Canada Multiple Search Engine)
4. http://uk.nowgoogle.com (United Kingdom Multiple Search Engine)
5. http://directory.nowgoogle.com (Free Web / Link Directory)
 


Gimana sobat semua...banyak bukan fasilitas yang diberikan oleh nowGoogle.com search engine !! Mulai sekarang jangan ragu-ragu lagi untuk memanfaatkan nowGoogle.com sebagai search engine andalan sobat semua. Dari fasilitas yang ada, tentunya tidak rugi jika sobat semua mencoba untuk memakai nowGoogle.com dalam menemukan artikel atau hal-hal yang sobat cari di internet. Mungkin nowGoogle.com bukan multiple search engine yang terbaik, tetapi search engine ini memberikan fasilitas yang cukup layak untuk dipakai.

Oke deh kalo begitu, sampai disini dulu pembahasan kita tentang nowGoogle.com salah satu Multiple Search Engine Popular. Semoga cerita saya tentang nowGoogle.com bisa memberikan informasi terbaru pada kita, sehingga kita bisa mendapatkan pelayanan yang lebih enak ketika berselancar di dunia internet. Selamat mencoba multiple search enginenya sobat semua. Semoga sobat cocok dengan multiple search engine ini. Dan jangan lupa comment di artikel ini untuk saling bertukar pengalaman. Sampai jumpa diartikel kami lainnya yah.....


My id in Kombes.com : http://www.kombes.com/awwallaela

12 comments:

  1. How To Make money with affiliate programs Today. Affiliate marketing is the easier and probably the most effective method to make money from the internet. It is basically, a kind of selling technique where potential buyers from your website are directed to the websites of sellers. For every click, the website owner gets a small commission.
    www.onlineuniversalwork.com

    ReplyDelete
  2. oke..thanks for ur information...

    ReplyDelete
  3. wow infonya keren mas
    mksh
    bs jadi pncrhn buat blogger baru kayak aq thanks

    mampir ke artikel aku juga ya gan
    ıuı ıʇɹǝdǝs ʞılɐqɹǝʇ ɐpuɐ ʞooqǝɔɐɟ snʇɐʇs ʇɐnqɯǝɯ ɐɹɐɔ
    mksh :)

    ReplyDelete
  4. nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

    http://mixed.uni.cc/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/nowgoogle-com-adalah-multiple-search-engine-popular/

    mixed.uni.cc >> free blog directory , Blog Directory , free submit web blog , Blog Submit , Blog Links , free submit article , blog article , Blog Marketing , blog search , blog referace , blog walk

    ReplyDelete
  5. Makasih info nowgoogle.com nya bro ,lam kenal

    ReplyDelete
  6. Maksih info nowgoogle nya ya..

    ReplyDelete
  7. Ulasannya benar lengkap,, semoga nowgoogle dapat menjadi search engine kebanggaan kita semua
    terima kasih atas ulasannya

    ReplyDelete
  8. Hemmm syukron katsiron atas infonya..

    ReplyDelete

Related Posts with Thumbnails
 
Artikel Lomba Blog UII
Berita Terbaru
Blogroll
My Links
Tukar Link

Arsip Bulanan
Langganan Artikel