' HOME ' IBU DAN ANAK ' RUBLIK KELUARGA ' RESEP MASAKAN KONTES SEO KESEHATAN '

Sunday, May 13, 2012

KONIMAG ..."LAMBUNG ENAK SEKALI TENGGAK"

Konimag .."Lambung Enaak Sekali Tenggak". Iklan obat maag yang dibintangi oleh asri welas ini cukup menarik dan sangat mengena dihati masyarakat Indonesia. Obat maag cair "Konimag" memang masih cukup baru di pasaran obat maag di indonesia. Namun konimag sebenarnya sudah sangat populer di negara tetangga kita, seperti vietnam. Di sana obat maag kemasan sachet ini menjadi product fast moving yang menjadi obat andalan untuk mengatasi gejala sakit maag.

Konimag diproduksi oleh PT Konimex yang merupakan perusahan farmasi besar di Indonesia. Kualitas mutu yang menjadi slogan dalam setiap pembuatan productnya membuat kita tidak ragu lagi untuk mengkonsumsi obat-obat produksi konimex. 

Konimag harganya murah lho..cuma Rp 1.000,- per sachet. Selain murah, obat maag ini sangat praktis untuk dibawa kemana-mana, karena bentuknya yang sachet. Kalau kita beli obat maag yang botolan, jika sudah diminum, kadang dibagian bawah kayak ada keraknya. Karena kandungan obatnya mengkristal. Tapi kalo pakai obat maag cair " konimag " kemasan sachet ini, kita tidak takut jika nanti kandungannya mengkristal, soalnya obat maag ini kan 1 sachet untuk sekali minum.

Selain praktis obat maag cair ini sangat cepat reaksi. Bentuknya yang cair, membuat obat ini cepat larut dalam tubuh dan langsung mengatasi gejala sakit maag. Yuk..jangan ragu-ragu lagi untuk mencoba obat maag cair ini.

Semoga tips kali ini bermanfaat buat kita semua...KONIMAG ..."LAMBUNG ENAK SEKALI TENGGAK"

2 comments:

Related Posts with Thumbnails
 
Artikel Lomba Blog UII
Berita Terbaru
Blogroll
My Links
Tukar Link

Arsip Bulanan
Langganan Artikel